headerphoto

Sabtu, 25 September 2010

Software serial number

Pernah gak teman-teman menemui software berlisensi prabayar atau berbayar,,,ketika kita mendownload progarm tersebut terus dinstal di PC atau Leptop serinkali program itu meminta serial number atau nomer code untuk menjalankan program tersebut,atau sudah dipaki beberapa hari progarm tersebut tidak bisa digunakan karena sudah date code, alhasil jika kita mau mengaftikan atau menggunakan program tersebut kita harus online utuk mendapatkan nomer code tersebut sudah begitu kita harus membyar program tersebut,


Bagaimana pula jika PC anda tidak ada sambugan untuk ke internet untuk menddaptkan nomer code tersebut?????????jadi bingung kan???? Untung saja saya pernah mengalami kejadian tersebut yah alhasil saya mendapatkan solusinya nah sekarang saya mau bagi-bagi dah tuh solusi tersebut....ketika saya surfing kedunia maya tanya sana tanya sini udah segala macam saya tanyain,,,yah akhirnya saya mendapatkan software pencari serial number yang sangat membantu keegoisan saya .........heheheheh maunya dapet garatisan aja seih gak mau bayar........hehehe

Yah kalo mau download de tuh softwarenya silahkan klik disini

Semoga bermanfaat salam ()()()*Class G*()()()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Music

Jason Mraz - Im Yours
....